POM SI. 154 306 461

Noon Light dikembangkan untuk menolong mencernakan makanan paling besar anda tiap harinya: makan siang. Noon Light menolong sistem pencernaan anda dengan bekerja optimal pada tiap nutrisi utama yaitu lemak, gula, dan protein; dengan cara memblokir pembentukan lemak, memblokir pemecahan karbohidrat dan peningkatan pencernaan protein

90 Kapsul Per Botol

Nomor Item: 4003

Harga satuan: Rp. 590.000

Dosis yang dianjurkan: Minum 2 kapsul dengan segelas air 30 menit sebelum makan.

  • Meningkatkan pencernaan selektif dengan memblokir penumpukan lemak dan gula, serta meningkatkan pencernaan protein.
  • Meningkatkan pemblokiran kelebihan produksi lemak dalam sel dengan HCA dari sumber nabati.
  • Pemblokiran pencernaan zat tepung dengan Phaseolamin untuk menurunkan kuantitas gula yang diserap dalam darah.
  • Meningkatkan pencernaan protein dengan enzyme Bromelain.
  • Meningkatkan metabolisma gula dengan mineral Vanadium.
  • Asam Hidroksisitrik
Jumlah%Daily Value
300mgN/D
  • Phaseolamin
Jumlah%Daily Value
350mgN/A

Phaseolamin

Phaseolamin, yang juga secara komersial dikenal sebagai “Phase 2 ®”, adalah protein yang ada dalam ekstrak kacangginjal putih. Phaseolamin dikenal sebagai “Penghambat Pati” dan berfungsi dengan menetralkan enzim alfa amilase. Alfa amilase merupakan enzim pencernaan yang disekresi oleh pankreas dan air liur ke dalam sistem pencernaan. Alfa amilasememecah pati menjadi gula sehingga mereka dapat diserap oleh sel-sel dinding usus dan diteruskan ke darah. Patimerupakan karbohidrat kompleks yang terdiri dari matriks gula sederhana, mirip dengan glikogen. Gula pati dapatdilepaskan dari matriks pati oleh enzim pencernaan seperti alfa amilase. Penghambatan amilase oleh phaseolamin akanmemblokir penyerapan gula pati dengan menghalangi pencernaan mereka sehingga pati dapat lewat tanpa tercernamelalui usus. Aktivitas Phaseolamin ini memiliki aplikasi dalam mengontrol berat badan. Berat badan dapat menurun daridiet kaya pati ketika Phaseolamin hadir. Strategi pengendalian berat badan ini mungkin terbukti lebih menyenangkandaripada mengurangi jumlah makanan kaya karbohidrat. Sebuah studi klinis Eropa melibatkan 40 penderita obesitasmenunjukkan penurunan berat badan yang menjanjikan, yang kebanyakan merupakan lemak, di antara penggunaPhaseolamin.

Pengaruh signifikan lain dari penghambat pati, seperti Phaseolamin, adalah dapat mengurangi jumlah lemak sintesis dari gula dengan menurunkan produksi insulin. Insulin biasanya disekresikan oleh pankreas setelah makan makanan kaya-tepung. Insulin mempromosikan konversi gula dan lemak dari makanan menjadi lemak tubuh yang disimpan, dan menghambat pelepasan lemak yang disimpan untuk dibakar sebagai energi. Semakin banyak gula diserap, semakin besar pelepasan insulin. Dengan mengurangi penyerapan glukosa dari pati yang tercerna, penghambat pati dapat mengurangi pelepasan insulin dan penciptaan serta penyimpanan lemak selanjutnya.

Penghambat pati umumnya diminum sebelum makan untuk memungkinkan penghambatan alfa amilase maksimum sebelum makanan tersedia untuk enzim. Penghambat ini, bagaimanapun, tidak akan berguna terhadap diet gula murni, hanya diet dengan tepung karbohidrat kompleks yang dapat menjadi target penghambat pati.

  • Vanadium
Jumlah%Daily Value
2.5mcgN/A

Vanadium

Vanadium merupakan nutrisi mineral mikro yang penting. Vanadium dapat berperilaku seperti insulin dengan menurunkangula darah dan meningkatkan metabolisme. Ketika sel-sel tubuh menyerap gula dengan cepat dari darah setelah makan, ada sedikit kesempatan bagi hati untuk mengubahnya menjadi lemak untuk penyimpanan. Hal ini membantu mengurangiberat badan yang diperoleh dari makanan yang mengandung gula atau pati.

  • Bromelain
Jumlah%Daily Value
50mgN/A

Bromelain

Bromelain adalah nama untuk ekstrak dari batang nanas yang memiliki enzim yang mencerna protein. Bromelain, sebagaisuplemen makanan, bekerja sebagai pembantu pencerna protein. Enzim pengolah protein yang ditemukan di Bromelaindapat meredakan gejala sakit perut atau mulas, terutama bila digunakan bersama dengan enzim lain yang mencerna patidan lemak. Selain itu, studi menunjukkan bahwa efek antibakteri di bromelain dapat membantu untuk mengontrol diareyang disebabkan oleh bakteri.

Bromelain dan komponennya bekerja sama dengan baik di lambung dan usus kecil karena aktivitas bromelain di sebuah kisaran pH yang lebar. Kekuatan pencernaan Bromelain telah didemonstrasikan berhasil pada pasien setelah pancreatectomy (pengangkatan pankreas) dan gangguan usus. Bromelain adalah pengganti yang baik untuk enzim pencernaan protein lain seperti pepsin dan tripsin ketika protein tersebut hilang atau tidak efektif dalam saluran pencernaan. Sekresi enzim pencernaan alami yang menurun dapat membahayakan tubuh dan harus diperbaiki atau dicegah. Tanda-tanda penurunan enzim pencernaan termasuk perasaan mual, sesak atau kembung setelah makan bahkan sedikit makanan.

Noon Light adalah bagian dari satu paket yang terdiri dari 3 produk FKC (Morning Power, Noon Light dan Night Fresh) yangbekerja sama secara sinergis untuk membantu menjaga kita bugar dan membantu penurunan berat badan.

Noon Light diracik oleh para ilmuwan FKC terutama untuk membantu secara benar proses pencernaan terbesar sepanjang hari disaat makan siang. Noon Light membantu untuk mentargetkan pencernaan Anda dengan bekerja dari seluruh makro-nutrienutama, lemak, gula dan protein. Noon Light memiliki kapasitas untuk memblokir sintesa lemak, memblokir pemecahan zattepung (karbohidrat) dan meningkatkan protein pencernaan. Ketiga aktivitas ini mengarah pada pengendalian berat badan,meningkatkan energi, memperbaiki metabolisme dan meningkatkan kesehatan.

Noon Light direkomendasikan untuk diminum dalam jangka waktu ½ jam sebelum makan siang agar tubuh dapat mempersiapkandiri dalam menerima efek maksimal dari zat-zat yang akan dicerna. Komponen Noon Light termasuk HydroxyCitric Acid (HCA) yang berguna untuk memblokir sintesa lemak dalam sel, Phaseolamin untuk memblokir pencernaan zat tepung menjadi gula,Bromelain untuk meningkatkan pencernaan protein, dan Vanadium untuk memperkuat metabolisme gula.   Lebih dari 1 milyarorang mengalami kegemukan dan 300 juta mengalami obesitas. Di Amerika Serikat, lebih dari 65% orang dewasa mengalamikegemukan atau obesitas! Berbagai penyakit degeneratif merupakan akibat dari kenaikan berat badan yang berlebihan. Angkarata-rata diabetes, penyakit kardiovaskular, dan kanker meningkat dengan cepat di tempat mana pun yang banyak terdapatpenderita obesitas. Para ilmuwan FKC percaya, pendekatan melakukan penurunan berat badan secara bertahap akan mendapatkanhasil yang terbaik.

Ringkasan:

• Meningkatkan pencernaan selektif dengan memblokir penumpukan lemak dan gula, serta meningkatkan pencernaan protein.
• Meningkatkan pemblokiran kelebihan produksi lemak dalam sel dengan HCA dari sumber nabati.
• Pemblokiran pencernaan zat tepung dengan Phaseolamin untuk menurunkan kuantitas gula yang diserap dalam darah.
• Meningkatkan pencernaan protein dengan enzyme Bromelain yang berbasis nabati.
• Meningkatkan metabolisma gula dengan mineral Vanadium.

Pencernaan Selektif:

Pendekatan pengendalian berat badan secara bertahap, selalu merupakan langkah yang terbaik. Pengendalian berat badan diawalidengan mengatur pencernaan komponen makanan yang diperlukan tubuh, seperti protein. Inilah “pencernaan selektif” di manakita meningkatkan pencernaan dari unsur nutrisi yang sangat kita perlukan, yakni protein, dan mengurangi pencernaan unsurnutrisi yang tak kita perlukan, seperti gula dan lemak. Perbaikan pencernaan protein sangat penting dilakukan untuk penyerapan asam amino. Meminimalkan proses pemecahan zat tepung (karbohidrat) dapat menghilangkan prosentase penting dari kalori didalam makanan. Memblokir produksi lemak setelah menyantap makanan yang berkarbohidrat dan berlemak ditambahkan padapenghilangan kalori dari makanan. Secara keseluruhan, pendekatan pencernaan selektif ini memungkinkan Anda untuk makanseperti biasa sambil mengurangi asupan kalori dan meningkatkan asupan protein.

Silahkan klik pada bahan-bahan di bawah ini untuk penjelasan lebih rinci dari masing-masing bahan. Beberapa informasi latar belakang penting disediakan untuk masing-masing bahan
 
Kualitas
FKC menggunakan produk dengan kualitas terbaik dan manufaktur terbaik. Semua produk kesehatan FKC dikembangkan diAmerika Serikat dan diproduksi di AS sesuai dengan peraturan ketat dari GMP FDA.

Copyright 2014 – FKC Syariah Indonesia – All Right Reserved